Cara pemotongan daging

Metode pemotongan daging
Metode pemotongan daging adalah salah satu teknik atau cara yang ada pada prinsip dasar memasak . Teknik pemotongan ini adalah salah satu unit pengolahan makanan .

1 . Beef fillet
Juga disebut tenderloin fillet tenderloin jangka bukan fillet menggunakan istilah populer di kalangan dapur Eropa . Fillet ( khas dalam ) dekat tulang pinggul dan melekat pada tulang belakang yang menempel pada rongga perut . Bagian Fillet adalah bagian yang sedikit bergerak sehingga fillet adalah bagian paling lembut daging antara semua bagian daging pada sapi . Fillet posisi sebenarnya diselimuti oleh lapisan lemak , yang menambahkan kelembutan dan kelembaban pada fillet .
Bagian dari fillet ( tenderloin ) :
  • Chateaubriand adalah kepala tenderloin . Biasanya disajikan sebagai steak yang pernah disajikan untuk satu porsi , tetapi biasanya dimasak selama 2 atau 3 oarng . Bahkan chateaubriand yang dipotong dari kepala yang lebih besar dapat disajikan untuk 4 porsi . 
  • Fillet steak dan tenderloin tournedos merupakan bagian sentral dari yang sangat lembut dan kaya air , sehingga bagian yang benar-benar lezat dan lembut . C . Mognon / fillet medali adalah pada ekor . Memiliki penampang yang lebih kecil daripada di . D tengah . Goujon adalah ujung ekor fillet . Ukuran kecil dari sebagian besar bagian lain dari fillet . Valentine semakin semakin kecil dan akhir fillet terlihat runcing . Goujon tidak bias karena steak dimasak ukurannya yang kecil . Biasanya digunakan untuk hidangan yang menggunakan irisan kecil daging .
2 . T - bone steak disebut juga porter house steak . Potong sirloin yang masih memiliki tulang dan fillet ( sirloin utuh ) . Tulang ini memiliki 3 jari dan bendulan berlubang di mana sumsum tulang belakang berada. Ketika karkas dibelah dua , termasuk sumsum tulang dibagi terurt 2 , masing-masing duri belahan terlihat seperti huruf T. jadi Tbone steak yang ditandai dengan tulang berbentuk T yang tetap melekat pada waktu steak dimasak dan disajikan .

3 . entrecote steak juga disebut tulang rusuk dan tidak memiliki tulang sama sekali. Bahkan entrecote tidak hanya memotong daging yang terletak di antara tulang rusuk , tapi dari pinggang tidak diperkuat . Yaitu dari sirloin antara kontra fillet . Jadi juga disebut sirloin steak yang entrecote .

Memahami barding , larding dan marinating

1.     Barding adalah proses membungkus daging atau unggas dengan irisan lemak. Lemak yang digunakan adalah iris tipis lemak babi sehingga berbentuk seperti selembar kertas
2.     Larding adalah proses memasukkan sehelai lemak ke dalam daging . Juga digunakan lemak babi yang dipotong seperti balok kecil dengan penampang 0,5 cm tergantung pada panjang dari daging / lemak. Lemak ini disebut cut seperti lardon
3.     marinating merupakan proses perendaman makanan dalam cairan . Conthnya merendam daging begitu lembut , merendam daging begitu lezat .

Komentar

Postingan Populer